Minggu, 08 Januari 2012

KUMPULAN SMS MOTIVASI DARI SAHABAT ^___^

BERGERAK dan TERUSLAH BERGERAK......

"Bergeraklah dan teruslah bergerak saudarakau. Kutau ragamu lelah, hatimu gundah. Jauhkan pandangan orang tentang perjuangan ini. Azamkan dihati, surga Allah menanti...."

"Mari kita mulai hari ini dengan ungkapan syukur, setiap hari anugrah dan nikmat-Nya turun kepada kita. Setiap jam, perlindungan dan nikmat-Nya terus menerus mengayomi kita. Allah swt telah membawa kita pada hari ini. Allah swt memberi kesempatan pada kita untuk menghapus dosa dan beramal salih..."

"Ada yang mengeluh merasa jenuh, ingin gugur dan jatuh. Ia berkata "LELAH". Ada juga yang lelah, tubuhnya penat tapi semangatnya kuat. Ia berkata "LILLAH". Semoga yang ke dua itu aku, kita dan kamu sahabatku. Salam perjuangan dan optimis. Semangattt :) 

"Jangan melangkah di jalan keputusasaan. Dialam ini terhampar berjuta harapan. Jangan pergi ke arah kegelapan. Di alam ini terdapat banyak cahaya...."

"Iman dalam hati kita ibarat PELITA. Bila cahayanya meredup, berarti kita akan larut dalam gelap dan kehilangan petunjuk dalam menjalani kehidupan. Dan semakin cahayanya menyala, berarti kita semakin bisa melihat segala sesuatu dihadapan kita dengan jelas...."

"Jangan pernah kalah oleh beratnya cobaan hidup. Tidak semua permintaan kita harus dikabulkan, karena Allah lah yang lebih mengenal batin kita."

"Saudaraku, genggam erat-erat tali keimanan kita, kenalilah diri. Pahami kebiasaannya. Rasakan getaran-getarannya. Lalu berhati-hatilah dan kontrollah kemauan dan kecenderungannya. Waspadai kekurangannya dan manfaatkan kelebihannya. Berdoalah pada Allah agar Ia menyingkapkan ilmu-Nya tentang diri kita."

"Bersyukurlah atas segala curahan nikmat Allah yang tak pernah berhenti dan tak pernah bisa dihitung. Tanam dan lipat gandakan kesabaran atas segala ujian dan kesulitan yang kita alami."

"Tidak seorang pun kecuali mengalami senang dan sedih. Akan tetapi, buatlah kesenangan manjadi syukur dan kesedihan menjadi sabar."

"Berdoa dan perbanyaklah doa saudaraku, kita sangat membutuhkan bantuan dan kekuatan dari Allah swt dalam menjalani hiudp ini. Sejauh mana kadar perasaan kita dalam membutuhkan Allah, sejauh itulah jenjang kedekatan kita kepada Allah swt...."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar