Sabtu, 31 Desember 2011

cerita dibalik launching STSL, bagian 2


WAKTUNYA EVALUASI ^____^

Siang itu, setelah acara makan siang bersama dengan adik-adik La Tansa, tim STSL memutuskan untuk evaluasi dari segala sisi. Hal ini tentu saja agar pada acara-acara selanjutnya, tim STSL bisa memberikan yang terbaik untuk adik-adik remaja.

Untuk menyegarkan pikiran dan refreshing sejenak, tim STSL memilih lokasi evaluasi yang tak jauh dari Puncak, yaitu telaga warna. Beberapa anggota tim belum pernah mengunjungi lokasi ini, jadi alhamdulillah, sambil menyelam minum air :D

Lokasi telaga warna tak jauh dari Puncak Pass atau tak jauh dari restorant Rindu Alam. Letaknya di dalam kebun teh, dan agak menanjak. Yang menarik, tiket masuk dibagi dua. Untuk pribumi hanya 2000 perak, sedangkan mancanegara Rp 15.000,-. Wah lumayan juga ya bedanya :).

Di dalam telaga warna, terdapat area outbond, diantaranya flying fox. Flying fox ini lumayan jauh. Kita menyeberangi telaga hingga ke ujung. Hiiiii ga deh. Ngeliatnya aja udah bikin merinding :P. Belum lagi tinggi nya juga bikin jantung mau copot deh :D.

Sarana di telaga warna cukup lengkap. Toilet juga lumayan bersih. Mushalla juga cukup luas. 

Tim STSL memilih salah satu meja dan bangku yang terbuat dari kayu, untuk melakukan evaluasi. Ternyata, saat tim sedang diskusi, tiba-tiba beberapa monyet berlarian dang bergelantungan di pohon. Atraksi monyet-monyet itu menambah ceria suasana. 


nah, ini dia tempat tim STSL melakukan diskusi

Suasana yang sejuk, diiringi gerimis dan kabut yang selalu turun, tidak membuat tim STSL mengantuk apalagi ga bersemangat. Justru suasana itulah yang membuat ide-ide tim STSL bertambah banyak. ide-ide untuk melakukan perbaikan, ide-ide perbaikan materi, perbaikan diri, dan masih banyak lagi.

Setelah kurang lebih satu jam melakukan evalusi dan melihat kembali tayangan launching, diskusi pun diakhiri. Sebenarnya masih betah banget, tapi untuk menghindari kemacetan menjelang tahun baru, maka tim memutuskan untuk pulang.

Seperti harapan-harapan sebelumnya, semoga langkah kecil ini bermanfaat untuk adik-adik penerus bangsa. Semoga pada acara-acara selanjutnya, tim STSL dapat memberikan yang lebih baik lagi untuk adik-adik semua :).

SALAM SEMANGATTT.....

Ganbatte Kudasai !!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar