Kamis, 29 Desember 2011

launching smart teen smart love


alhamdulillah..... syukur pada Allah swt yang tak terhingga :)

launching smart teen smart love (STSL) berjalan sangat lancar. tanpa hambatan yang berarti, kecuali kemacetan di jalan :D.

pagi itu, sesuai dengan yang sudah direncakan oleh tim STSL, kami bertemu di depan kampus UKI. alhamdulillah, tidak terlalu lama menunggu, semua tim pun berkumpul. ada bunda Tin, bunda Nuning, bunda Suci, kak Lisya, juga kak Edas. dengan membaca basamalah, mobil pun segera meluncur menuju Puncak Bogor.

mungkin karena suasana akhir tahun, bertepatan dengan libur anak sekolah, maka, jalanan pun cenderung lengang. waktu yang di tempuh sampai di lokasi pun tak terlalu lama. tepat pukul 08.30 wib, kami pun tiba di lokasi. duuuhhh senangnya, disambut oleh senyum manis dan lambaian tangan anak-anak yatim dan dhuafa dari yayasan La Tansa. cuma yang kurang satu nih, ternyata, adik-adik kita baru sebagian yang mandi hehehe.... ya sudah, ga pa pa. kami pun menunggu adik-adik La Tansa mandi dan rapi-rapi sejenak.

tepat pukul 10.00 wib, acara pun dimulai. di awali dengan yel-yel semangat dari adik-adik La Tansa. setelah sepuluh menit meriakkan semangat pagi, acara motivasi pun dimulai.

alhamdulillah, selama materi tidak ada kendala, malahan, tim STSL & adik-adik La Tansa, sering kali tertawa bercanda. suasana pun tidak kaku. permainan-permainan yang diberikan dapat direspon dengan baik oleh adik-adik La Tansa juga kakak-kakak mentoring :), alhamdulillah.


nah ini foto adik-adik La Tansa sedang serius memikirkan dan menuliskan mimpi-mimpinya :). serius amat siiihhh :D

keseluruhan acara alhamdulillah berlangsung lancar, rame, lucu, pokoknya asik lah :). insyaAllah, kalau ada kesempatan, tim STSL akan kembali silaturahim dengan adik-adik di La Tansa.

rencana STSL setelah ini, insyaAllah akan roadshow ke sekolah-sekolah di seluruh Jakarta dan sekitarnya. mohon doanya ya :)

semoga semua rencana dimudahkan dan diridhoi Allah swt. aamiin......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar