Kamis, 29 Desember 2011

cerita di balik launching STSL, bagian 1

"bunda, boleh ga nulis mimpinya sepuluh aja?"

itulah pertanyaan lucu yang disampaikan oleh salah satu peserta launching STSL. bikin tim STSL senyum senyum hehehe....

pada saat motivasi, tim memberikan tantangan pada adik-adik La Tansa untuk menuliskan sebanyak-banyaknya mimpi mereka dalam waktu 10 menit. kalau bisa seratus mimpi. waahhh,,, ternyata, peserta pada panik :D. padahal, ga dapet hukuman loh.

tapi, subhanallah, adik-adik La Tanssa, semua pada serius menuliskan mimpi-mimpinya. ada yang sambil menerawang, ada yang sambil ketuk-ketuk pensil, lirik-lirik temannya, bahkan ada juga yang lari ke kamar mandi hehehe.... 

yang menarik, adalah adik-adik La Tansa bisa menuliskan mimpi-mimpinya lebih dari sepuluh, malahan ada yang sampai tiga puluh mimpi. untuk yang bisa menulis sepuluh mimpinya, berarti, tiap satu menit, mereka berhasil melukis mimpi-mimpinya di pikiran mereka. subhanallah..... untuk anak-anak usia 8thn - 10thn, mungkin itu bukanlah hal yang mudah, karena situasi untuk menghayal kurang mendukung, tempatnya juga agak sempit, tapi subhanallah, mereka tetap semangat menulis mimpi-mimpinya.

diantara mimpi-mimpi itu, banyak yang seragam dan sangat mulia, yaitu ; menghajikan orang tua, bisa umroh bareng keluarga, punya pesantren, punya yayasan anak-anak yatim dll. subhanallah,,,, terharu bacanya. sangat indah sekali mimpi-mimpi adik-adik La Tansa.



bunda dan tim STSL yakin, insyaAllah, mimpi-mimpi adik-adik La Tansa, suatu saat nanti akan terwujud.

semangat terus, berusaha terus dan jangan pernah berhenti bermimpi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar