Rabu, 08 Februari 2012

Menuju Lomba Menulis Artikel tingkat Remaja

subhanallah.... alhamdulillah terwujud juga agenda bulan ini. 

meskipun terseok-seok (dan masih :) ), alhamdulillah, Allah mentakdirkan tim STSL untuk tetap melanjutkan rencana lomba menulis ini. awalnya, seluruh tim sepakat untuk menunda pelaksanaan, selain karena waktu yang sangat mepet, juga seluruh tim harus melaksanakan ujian akhir semester.

itulah indahnya ukhuwah yang dijalin lintas usia :P, salah satu anggota tim STSL yang paling muda, tetep keukeuh meureukeuh :D untuk melaksanakan lomba ini. akhirnya, berkejaran dengan waktu, dan melalui "rapat dunia maya", seluruh tim mencapai kata sepakat.

kalau boleh disebut misson possible deh. semua betul-betul karena pertolongan Allah semata. mulai dari "nembak" juri :D, mencari dana, sampai ngutang dulu dengan pihak percetakan :). tapi alhamdulillah, semua dijalani tim dengan bahagia. semua dianggap ringan dan betul-betul berharap kemudahan Allah swt.

tim STSL sadar, ini baru langkah awal, masih banyak langkah-langkah kecil yang akan kita jalani, dan masih banyak juga batu-batu besar yang akan menghalangi jalan kami, tapi insyaAllah, Allah akan memudahkan langkah ini dan semoga langkah kecil ini bermanfaat untuk generasi penerus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar